Pemerintah Kabupaten Asahan Menggelar Halal Bihalal Bersama ASN Di Kantor Bupati Asahan

Halal bihalal sebagai salah satu ciri khas muslim Indonesia terasa begitu bermakna dalam meningkatkan silaturahim dan saling memaafkan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Oleh karena itu, selama masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dan H. Surya B.Sc, Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan halal bihalal bersama seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kab. Asahan.
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Asahan, Senin, 3 Juli 2017 ini turut hadir Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP beserta Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, MAP, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Sekretaris Daerah, dan para OPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. H. Sofyan, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang hadir dalam kegiatan ini. Beliau juga melaporkan kepada Bupati Asahan bahwa tingkat kehadiran ASN pada hari pertama kerja lebih kurang 96 persen.
Bupati Asahan dalam sambutannya meminta agar seluruh ASN yang hadir agar kembali kepada rutinitas pekerjaannya. Beliau juga berpesan agar setiap ASN dapat meningkatkan semangat kerja pada setiap unit kerjanya masing-masing. “tingkatkan etos kerja, terlebih kita telah menjalani libur yang cukup panjang selama hari raya idul fitri tahun ini”, ujar beliau. Terakhir beliau mengingatkan kepada ASN yang tidak hadir pada hari pertama kerja setelah liburan idul fitri kali ini akan diberikan hukuman disiplin dari Pemkab Asahan.
Kegiatan yang merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemkab Asahan ini diawali dengan apel pagi sekaligus bersalam – salaman dengan Bupati Asahan juga dirangkai dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Aswaluddin Rambe dan pembagian luckydraw bagi seluruh ASN yang hadir dengan beragam hadiah yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *