Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan dibuka oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya B.Sc

Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Selasa  (8/8/2017), acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK yang dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Asahan. Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam bimbingan dan arahannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan mengatakan, gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK), merupakan salah satu upaya memandirikan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan menuju keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang  Maha Esa. Maka dari itu, Wakil  Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengatakan bahwa “TP PKK Kabupaten Asahan tidak berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergis dengan lembaga yang ada, Pemkab Asahan dan juga dukungan masyarakatnya”.

“Saya beserta OPD selaku pembina TP PKK Kabupaten Asahan telah melakukan pembinaan dan memfasilitasi berbagai program kegiatan, baik pada tingkat desa, kecamatan hingga tingkat kabupaten. Sehingga kegiatan yang menjadi program TP PKK Kabupaten Asahan dapat dilaksanakan dengan efektif, dan tepat sasaran,” ujarnya.

Di akhir pembicaraan beliau mengingatkan kepada seluruh pengurus TP PKK desa, kecamatan dan kabupaten serta OPD untuk memasang bendera sampai akhir Agustus sesuai dengan petunjuk yang diberikan Presiden Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *