Wakil Bupati Asahan Lepas Siswa Sekolah Pimpinan Menengah (SESPIMEN)

Sebanyak 15 orang siswa SESPIMEN yang terdiri dari 13 orang Perwira Siswa dan 2 Orang Perwira Penuntun melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Kabupaten Asahan. Kedatangan siswa SESPIMEN yang diketuai oleh AKBP Fauza Barito tersebut disambut oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan Rabu 13 September 2017. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Danyon 126/KC, Asisten, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan dan Kaban Kesbangpol Kab. Asahan


.
Ketua Tim SESPIMEN AKBP Fauza Barito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah bersedia menyambut kedatangan para siswa SESPIMEN di Kabupaten Asahan. Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc berharap kehadiran siwa SESPIMEN Polri ini dapat meninggalkan kesan positif di Kabupaten Asahan. Lebih lanjut, beliau juga berharap agar kunjungan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan diskusi untuk menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan. Terakhir beliau mendoakan agar para siswa SESPIMEN dapat mencapai tujuan nasional dan sukses dalam mencapai tujuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *