Wakil Bupati Asahan Hadiri Acara Pelantikan, Rakercab dan Diklatcab HIPMI Kab. Asahan

HIPMI sebagai organisasi tempat bernaungnya para pengusaha muda merupakan bahagian yang tidak dapat diabaikan perannya dalam mengisi dan melaksanakan pembangunan di semua sektor dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Kegiatan Pelantikan, Rakercab dan Diklatcab HIPMI Kab. Asahan yang dilaksanakan di Aula Sabty Garden Hotel Kamis, 14 September 2017 diharapkan dapat meningkatkan kerjasama kemitraan antara para pelaku usaha muda yang tergabung dalam HIPMI dengan para pelaku usaha mikro agar dapat mengelola usahanya dan dapat bersaing di pasaran.

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan melalui program penyaluran pinjaman dana bergulir hingga bulan agustus 2017 telah menyalurkan pinjaman modal dengan bunga rendah kepada 8.163 usaha mikro dan koperasi, dengan jumlah dana sebesar Rp. 41.018.000.000,-. Para pelaku usaha mikro yang telah dibantu permodalannya tersebut diharapkan dapat meningkatkan usahanya. Oleh karena itu, beliau berharap agar HIPMI Kabupaten Asahan dapat hadir sebagai mitra dan bapak angkat dari para pelaku usaha mikro. Terakhir, beliau menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh HIPMI Kabupaten Asahan, dengan harapan semoga kegiatan tersebut dapat menghasilkan keputusan – keputusan yang baik dalam rangka kemajuan dan pengembangan HIPMI di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kab. Asahan, Ketua dan Pengurus HIPMI Propsu, Asisten I dan II, OPD Kab. Asahan serta Ketua dan Pengurus HIPMI Kabupaten Asahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *