Kabupaten Asahan Terima Kunjungan Tim Monitoring Lomba PKK Tingkat Propinsi Sumatera Utara

Dalam rangka pelaksanaan monitoring 9 perlombaan yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kab. Asahan, Tim Monitoring Lomba PKK Tingkat Propinsi Sumatera Utara melaksanakan kunjungan di Kabupaten Asahan Senin, 18 September 2017. Acara yang dipusatkan di Desa Subur Kecamatan Air Joman tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, TP PKK Kab. Asahan, Asisten I dan II, OPD Kab. Asahan, Camat, Kepala Desa serta TP. PKK Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Asahan.

Dalam kunjungan tersebut Tim Monitoring TP PKK Propsu juga secara langsung mengukur kegiatan TP. PKK Kabupaten Asahan dengan sasarannya desa/kelurahan pelaksana 10 program pokok PKK terkait dengan Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring beserta rombongan. Beliau berharap kehadiran tim monitoring ke Kabupaten Asahan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat membangun desa menuju Sumut Paten dan mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Lebih lanjut beliau meminta agar Tim Penggerak PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dan fungsi kelompok PKK Desa dan kelompok dasawisma, karena di kelompok inilah sesungguhnya terletak keberhasilan gerakan PKK, sebab mereka yang berhadapan langsung dengan keluarga – keluarga yang menjadi sasaran binaannya. Terakhir beliau berharap kepada Tim Monitoring agar dapat memberikan petunjuk dan arahan, agar kedepan desa- desa di Kabupaten Asahan dapat lebih baik dan lebih maju lagi sesuai dengan harapan kita bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *