Diskominfo Asahan Terima Kunjungan Kerja Kadis Kominfo dan Kabag Humas & Protokol Tapsel

Dalam rangka menjalin silaturahmi serta berbagi pengetahuan dan informasi untuk peningkatan kinerja pada instansi masing – masing, Diskominfo Asahan menerima kunjungan kerja Diskominfo dan Bagian Humas Protokol Tapanuli Selatan. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Plt. Kadiskominfo Asahan Selasa, 26 September 2017.

“Banyak hal yang harus kita kembangkan dan perbaiki dalam membangun tata pengelolaan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Dinas yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi daerah. Karena dinas ini merupakan corong informasi bagi suatu daerah,” ujar Kadiskominfo Kabupaten Tapanuli Selatan Ridwan Sakti Harahap.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Kab. Tapsel Isnut Siregar menyampaikan bahwa salah satu tupoksi Bagian Humas dan Protokol Kab. Tapsel yaitu menangani penyebarluasan informasi pembangunan daerah dalam bentuk pemberitaan, baik media cetak maupun media siber. “Oleh karena itu, kami ingin berbagi informasi dengan Diskominfo Kab. Asahan yang telah melahirkan sebuah Perbup yang mengatur tentang pengelolaan kerjasama dengan pengelola media cetak dan media siber di lingkungan Pemkab Asahan”, ujar beliau.

Di tempat yang sama, Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Asahan dalam sambutannya menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Diskominfo dan Bagian Humas Protokol Tapsel ke Kabupaten Asahan. Beliau berharap melalui pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar Kabupaten sembari berbagi informasi dan pengetahuan demi meningkatkan kinerja dalam membangun Kabupaten masing – masing.

Ia juga mengatakan, Diskominfo Tapsel dan Diskominfo Asahan merupakan salah satu Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) baru sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Walaupun bisa dikatakan dinas yang baru berdiri namun dalam melaksanakan tugas kita tetap mengacu sesuai dengan tupoksi dan mengedepankan inovasi dan kreatifitas dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *