Jalin Silaturahmi 3 Pilar, dengan Haflah Alqur’an dan Tablig Akbar.

Haflah Alqur”an dan Tabligh Akbar yang di gelar di Mesjid Agung H. Ahmad Bakri Kisaran didatangi oleh ratusan mayasrakat dari berbagai usia dan golongan, Senin, 28/01/2018. Kedatangan masyarakat ini ingin mendengar langsung Haflah Alqur”an yang dibacakan oleh Syech Qory Mahmood Al Shahad dari Mesir dan ceramah agama yang disampaikan Habib Hamid Bin Abdullah Alkaff dari Jakarta. Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, OPD dan Ormas Keagamaan ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara 3 pilar dan masyarakat Asahan. Maka dari itu Bupati Asahan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik ZA menyampaikan jadikan kegiatan ini sebagai tali silaturahmi kita untuk hidup rukun di Kabupaten Asahan sehingga terciptanya Asahan yang kondusip.

Taufik juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan seperti ini, karena ini merupakan kegiatan pendukung terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah kita. Diakhir pidatonya topik mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menjaga keamanan pada saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tangga 27 Juni 2018.

“Mari kita sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Karena ini tanggungjawab kita bersama”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *