Plt Bupati Asahan Ramah Tamah dengan Kontingen Porprovsu 2019

Plt. Bupati Asahan bersama dengan Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC dan Ketua Koni Kabupaten Asahan ramah tamah dengan Kontingen Asahan yang ikut dalam PORPROVSU tahun 2019 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan pada Jumat, (12/07/2019).

Pada kesempatan ini Ketua Kontingen Asahan Anda Rambe pada laporannya mengatakan bahwa Kontingen Asahan pada PORPROVSU tahun 2019 telah meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak serta 16 mendali perunggu dan Kontingen Asahan pada tahun ini juga meraih peringkat 6.

“Prestasi yang kita raih pada PORPROVSU Tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama dan tidak terlepas dari dukungan semua pihak diantaranya Pemkab Asahan yang hingga sampai saat ini masih memberikan dukungannya”, ungkap Anda Rambe.

Sementara Ketua Koni Kab. Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan bahwa Kontingen Asahan mengalami peningkatan pada PORPROVSU Tahun 2019. Beliau juga berharap kepada para atlet agar dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga nama Kab. Asahan dalam dunia olahraga.

Selain itu Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kab. Asahan agar dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet untuk dapat mengembangkan kemampuannya dibidang olahraga yang ditekuninya.

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya untuk kesuksesan Kontingen Asahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprovsu) di Medan tahun 2019.

Beliau menyampaikan pelaksanaan porprovsu merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan prestasi olahraga. Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kontingen Koni yang mengikuti kegiatan porprovsu ini dan telah mengharumkan nama baik Kabupaten Asahan dengan prestasi yang sangat membanggakan. Tak lupa beliau juga mengingatkan kepada atlit yang menang untuk terus mempertahankan prestasi ini dan kepada atlit yang belum berhasil menunjukkan prestasinya agar terus berlatih dan memacu diri untuk berprestasi dikesempatan yang akan datang.

Bagikan ke...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *