Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilakukan secara rutin oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dengan menggelar upacara bendera di Alun-Alun Kota Kisaran Rabu 17 Januari 2018 pada dasarnya bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc selaku inspektur upacara membacakan pidato tertulis Bupati Asahan menyampaikan kepada peserta upacara untuk tidak menjadikan upacara ini sebagai rutinitas dan serimonial belaka, tetapi diharapkan dengan pelaksanaan upacara bendera ini kita dapat mengambil hikmah dan makna yang besar didalamnya.

Pada upacara ini Surya mengatakan kepada para ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, karena sejatinya kita ini adalah abdi Negara yang siap mengorbankan kepentingan pribadi dan golongan demi melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. Selain itu upacara ini juga sebagai wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan ASN di wilayah Kabupaten Asahan.

“Upacara yang dilaksanakan ini merupakan kebersamaan 4 pilar antara Pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, ujar beliau”.

Surya juga berpesan untuk para ASN agar bersifat netral dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Sumatera Utara yang sebentar lagi akan berlangsung. Jangan ada yang memihak atau menjadi Tim Sukses salah satu pasangan calon.
“Mari kita dukung dan sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 ini, sehingga suksesi kepemimpinan dapat berjalan dengan baik, aktifitas seluruh masyarakat berjalan normal tanpa ada hambatan dan gangguan”, tutup beliau

Related Post

No Comments

Leave a Comment