“Perlunya Menjaga Situasi Tetap Kondusif Dalam Pemanfaatan Internet Di Tahun Politik Menjelang Pemilu Serentak 2019”

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari. Sayangnya internet tidak selalu memberikan dampak yang baik bagi kita. Terlebih di masa-masa sekarang di mana kita akan menghadapi pemilu dalam waktu dekat ini.

Oleh karena itu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan gelar seminar dengan tema “Sosialisasi Internet Sehat Untuk Kaum Wanita”. Kegiatan yang di laksanakan di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Selasa 12 Februari 2019 tersebut turut dihadiri oleh 75 orang peserta yang berasal dari ibu-ibu PKK Kabupaten, DWP ( Darma Wanita Persatuan) Kabupaten, dan PKK dari 6 kecamatan yang ada dikabupaten Asahan.

Dalam sambutan yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Bapak Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada para narasumber agar dapat membantu memberikan pemahaman dan penguasaan terhadap sisi negatifnya sehingga dapat terhindar dari hal tersebut. Dan kepada para peserta, saya berharap untuk dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memanfaatkan internet dengan sehat dan aman bagi diri dan keluarga.

Acara ini menghadirkan narasumber, yaitu Drs. Irbar Samekto, MSi dari BBPSDMP Medan, Junaidi Irwansyah, S dari  Dinas Komunikasi dan informatika Provinsi Sumatera Utara, Rizky Fauziah, M.Kom dari STMIK Royal kisaran , dan Sumantri, MH, dari STMIK Royal Kisaran.

Di akhir kegiatan seminar, Dinas Kominfo menyerahkan doorprize kepada peserta yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber.

 

Related Post

No Comments

Leave a Comment