Pelaksanaan Halal Bihalal Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Joglo Pujakesuma (02/07/2019), berlangsung dalam suasana guyub dan penuh keakraban. Tampak hadir dalam giat tersebut Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si, Para Asisten, Ketua dan Pengurus Pujakesuma Kab. Asahan, Kadis Kominfo, Ketua GM Pujakesuma Rianto, SH serta jajaran pengurus dan anggota Pujakesuma Kab. Asahan.

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada warga Pujakesuma yang ada di Kab. Asahan untuk tetap menjaga keguyuban yang telah terjalin dengan baik selama ini. Beliau juga memberikan apresiasi kepada pengurus Pujakesuma Kab. Asahan yang telah melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama warga Pujakesuma yang ada di kabupaten Asahan.

Lebih lanjut beliau berharap agar warga Pujakesuma dapat meningkatkan peran dalam mensukseskan program pembangunan yang ada di Kab. Asahan demi mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Acara diakhiri dengan tausiah yang disampaikan Ustad Saimin yang dalam tausiah singkatnya menjelaskan akan pentingnya memelihara sifat sabar dalam situasi apapun.

Related Post

No Comments

Leave a Comment