Plt Bupati Asahan bersama dengan Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kepala Dinas Koperindag menghadiri Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru pada Minggu (07/07/2019).

Pada kesempatan ini ketua panitia penyelenggara Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada Perayaan Peserta Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

Beliau juga mengatakan kami jemaat HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kab. Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan bimbingan dan arahannya secara langsung. Beliau mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 pada HKBP Gambir Baru beserta jemaat. Ini adalah pertanda solidaritas eksistensi HKBP dari tahun ke tahun semakin baik ditengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa dan bernegara selama 40 tahun HKBP Gambir Baru ada dan dipandang sebagai gereja yang bertumbuh dan berkembang.

Beliau berharap melalui 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran II Tahun 2019 ini kemajuan dapat diraih secara bersama-sama dengan kaum bapak, wanita, remaja dan anak-anak dan hal ini dijadikan motivasi bahkan sarana untuk meningkatkan kemampuan pembaharuan, perdamaian dan pemberdayaan di tengah-tengah keluarga, gereja khususnya masyarakat.

Tak lupa beliau juga menghimbau kepada kita semua untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar umat seagama dan beragama karena jika persoalan persatuan belum tuntas maka masalah kemakmuran pun tidak akan tercapai.

Diakhir acara Ephorus HKBP Pusat, Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dan Sekretaris Daerah Kab. Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menandakan bahwasanya jemaat HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerja beliau.

Related Post

No Comments

Leave a Comment