Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Hessa Perlompongan Kec. Air Batu Rabu (7/8/2019) tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Kadis Kesehatan, Ka. Kesbang Linmas, Ka. BNN, Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Perlompongan serta masyarakat.

Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tengah masyarakat. Hal tersebut telah memberi dampak yang cukup buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial-ekonomi, serta keamanan dan kedamaian daerah. Untuk itu, beliau mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan untuk mencegah dan melaporkan segala hal yang berkaitan dengan narkoba kepada pihak yang berwenang. Selanjutnya beliau juga berharap agar setiap masyarakat dapat menjaga diri dan keluarga dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Karena dengan terhindarnya keluarga kita dari narkoba merupakan salah satu tindakan untuk melindungi masa depan generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Kadis Kesehatan, Ka. Kesbang Linmas, Ka. BNN selaku narasumber memaparkan pentingnya partisipasi dari semua pihak untuk mensukseskan program Desa Bersih Narkoba. Terlebih, narkoba merupakan salah satu faktor yang dapat merusak generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

Related Post

No Comments

Leave a Comment