Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menjadi saksi pernikahan putri sulung dari Kepala Biro Harian Waspada Astara (Asahan, Batubara dan Tanjung Balai) pada Rabu (7/8/2019) bertempat di Masjid Nurul Yaqin, Komplek BSP Kisaran.

Mempelai wanita Asridina Shahfira Nehe, S.Kom merupakan putri pertama dari Nurkarim Nehe, SE, M.SP dan Siti Aminah Manurung, menikah dengan Muhammad Ilham ST putra pertama Iptu H Cecep Suhendra dan Hj Mariana Murniasih yang dilakukan dengan sederhana dan dihadiri sanak saudara dan sahabat.

Plt. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc saat memberikan kata nasehat kepada kedua mempelai. Beliau mengungkapkan menjadi saksi pernikahan ini merupakam suatu penghargaan tersendiri baginya.

“Saya memang pernah menjadi saksi, namun kali ini merupakan pertama dalam hidup saya sebagai saksi pernikahan yang ditanyai seorang diri dan bukan berjemaah penentuan sah atau tidaknya pernikahan,” jelas Surya.

Selain itu Surya juga menjelaskan pengalaman berumah tangga selama 40 tahun hingga saat ini tidak ada goncangan dan semua berjalan dengan baik.

“Kuncinya hanya satu yaitu harus jujur. Jujur kepada suami, jujur kepada istri, orang tua dan mertua. Insya Allah semua masalaj akan dilalui dengan mudah,” jelas Surya.

Beliau juga berharap pernikahan ini menjadi awal baik dan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan mendapat ridho Allah SWT.

“Semoga kedua mempelai ini bisa menjadi keluarga sakinah mawaddah dalam mengarungi kehidupan ini,” kata Plt. Bupati Asahan.

Acara akad nikah ini dihadiri Setdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si didampingi Kadis Kominfo H.Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, Kadisporapar Muhammad Andry Simatupang, Kacab Bank Sumut Kisaran Fadli, Sekum KONI Asahan Efi Irwansyah, Ketua STMIK Royal Kisaran Dr. H. Muh. Saleh Malawat SE, M.MA dan para undangan.

Related Post

No Comments

Leave a Comment

Recent Posts