Liga sepak bola karyawan piala waspada tahun 2019 yang dilaksanakan di Stadion Mutiara Kisaran pada Jumat (06/09/2019) dibuka langsung oleh Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Asahan, Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai), Ketua Askab PSSI Asahan, OPD dan Tim Sepak Bola Piala Waspada Asahan Tahun 2019.

Kepala Biro Waspada (Asahan, Batubara, Tanjung Balai) Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan pada piala liga waspada yang dilaksanakan pada hari ini diikuti oleh 51 tim yang terdiri dari 11 tim pada Liga Karyawan dan 40 tim di U-12.

“Untuk tim Old Crack yang diikuti oleh Polres Asahan, Asosiasi Dosen Kab. Asahan, Kodim 0208 Asahan dan Koni Kab. Asahan diusulkan untuk memperebutkan piala Surya”, ucap Beliau.

Kepala Biro Waspada (Batubara, Tanjung Balai) juga berharap kepada Pemerintah Kab. Asahan dapat mendukung persepakbolaan di Kab. Asahan sehingga persepakbolaan di Kab. Asahan dapat bersinar sampai ketingkat nasional.

Plt Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada Liga Waspada yang telah membantu salah satu visi misi Pemerintah Kab. Asahan di bidang olahraga. Beliau mengatakan Pemerintah Kab. Asahan akan terus mendukung perkembangan olahraga di Kab. Asahan.

Selain itu beliau juga berharap dengan adanya event olahraga yang dilaksanakan pada hari ini dapat mengikat tali silaturahmi antara instansi, perusahaan dan masyarakat penggiat olahraga dengan baik.

Pada kegiatan ini Plt Bupati Asahan melakukan tendangan kehormatan menandakan pertandingan sepakbola telah dibuka.

Berikut Jadwal pertandingan liga sepak bola karyawan piala waspada tahun 2019.

Related Post

No Comments

Leave a Comment