Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas, Desa Ledong Timur Dusun V Kec. Aek Ledong, Selasa (24/09/2019) turut dihadiri oleh Asisten II, Plt. Asisten I, Ketua Dharma Wanita Kab.Asahan, Ustadz H. Syahrial Nasution, Camat Aek Ledong dan ibu-ibu pengajian Desa Ledong Timur Kec. Aek Ledong.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharty Surya juga menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan yatim piatu sebanyak 52 karung beras 10 kg. Selanjutnya dalam sambutannya beliau mengharapkan agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antara sesama muslimin dan muslimat.

Selanjutnya Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Drs. H. John Hardi Nasution, M.Si mengajak masyarakat khususnya TP. PKK agar dapat memanfaatkan masjid sebagai sarana untuk melakukan perbuatan yang mengandung amal shaleh dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat.

Ustadz H. Syahrial Nasution dalam tausiahnya menyampaikan beberapa hal yang harus kita ingat sebagai manusia yaitu yang dekat adalah kematian, yang jauh adalah masa lalu, yang ringan adalah meninggalkan ibadah dan yang sukar adalah menepati janji, yang berat itu adalah nafsu, dan yang susah dikendalikan adalah lisan. Hal tersebut hendaknya dapat kita pedomani dan pelajari sehingga menjadikan kita sebagai manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

Related Post

No Comments

Leave a Comment