Acara yang berlangsung di Lapangan Makorem 022/PT Selasa, 24 September 2019 juga dihadiri oleh Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 022/PT, Bupati Simalungun, Bupati Labura, Walikota Pematang Siantar serta Dandim di wilayah Korem 022/PT.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah Resmikan Pembangunan Perkantoran Kasrem, Ruang Fitnes, Ajenrem, dan Pembangunan Tugu Sudirman Makorem 022/PT Pematang Siantar. Selanjutnya dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga atas selesainya Pembangunan Perkantoran dan Komplek Olahraga di Makorem 022/PT. Peresmian tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatangan Prasasti oleh Pangdam I Bukit Barisan disaksikan oleh seluruh hadirin.

Diakhir acara Panglima Kodam I Bukit Barisan memberikan Cenderamata Kepada Bupati Asahan, Bupati Simalungun, Bupati Labura dan Walikota Pematang Siantar.

Selanjutnya Bupati Asahan dalam keterangannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran Korem 022/PT yang telah meresmikan pembangunan perkantoran di wilayah Makorem 022/PT. Beliau juga menyampaikan bahwa Pemkab Asahan akan tetap mendukung kinerja TNI khususnya Kodim 0208/AS dalam menjaga kedaulatan, keutuhan dan keselamatan bangsa.

Related Post

No Comments

Leave a Comment