Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan bola Sei Kamah II Kec. Sei Dadap (1/10/2019) turut dihadiri oleh Asisten I dan II, OPD, Camat Sei Dadap, Forkopimcam, Kades Se-Kec. Sei Dadap serta ratusan masyarakat. Dalam kegiatan yang diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng tersebut masyarakat Sei Dadap sampaikan Filosofi “tumpeng” kepada Bupati Asahan.

“Pemotongan Nasi tumpeng mengandung filosofi ‘yen metu kudu mempeng’ atau dalam bahasa Indonesia berarti “ketika keluar harus sungguh-sungguh semangat”, demikian disampaikan Tokoh Masyarakat H. Sudarto mewakili masyarakat Kec. Sei Dadap. Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan agar H. Surya, B.Sc selaku Bupati Asahan dapat memaknai filosofi “tumpeng” tersebut dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab. Asahan dengan penuh semangat, yakin, fokus dan tidak mudah putus asa. Selanjutnya beliau juga berharap agar Bupati Asahan dapat memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Sei Dadap terkait pembangunan SMA Negeri dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kecamatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengucapkan terima kasih atas perhatian dan nasehat dari masyarakat kepada dirinya. Beliau juga menyampaikan akan terus berupaya memperhatikan dan merealisasikan aspirasi masyarakat sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. Selanjutnya beliau juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat khususnya di Kec. Sei Dadap agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Related Post

No Comments

Leave a Comment