Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke-74, Pemerintah Kabupaten Asahan turut serta dalam gerak jalan santai yang dilaksanakan di Depan Kodim 0208 Asahan Jl. Jendral Sudirman, Minggu (11/10/2019).

Peserta gerak jalan santai dalam memperingati HUT TNI ke-74 resmi dilepas oleh Dandim 0208 Asahan, Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai dan tamu undangan.

Dalam kegiatan ini juga tampak hadir Kapolres Batubara, Kapolres Asahan, Wakapolres Tanjung Balai, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai, Perwakilan Kajari Asahan, PT Inalum, OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0208 Asahan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kisaran.

Dalam kesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, B.Sc yang mewakili unsur Forkopimda Kab. Asahan, Tanjung Balai dan Batubara mengucapkan selamat HUT TNI ke-74, dan diharapkan dengan usia yang ke-74 ini TNI semakin dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.

Beliau juga mengatakan, kami unsur Forkopimda Kab. Asahan, Tanjung Balai dan Batubara berharap Kodim 0208 Asahan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI diwilayah Kodim 0208 Asahan.

“Dirgahayu TNI ke-74, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”, tutup Beliau.

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT TNI Ke-74 ini dimeriahkan oleh Alfi KDI dan pengundian kupon luckydraw berhadiah 5 unit sepeda motor, 17 sepeda dan hadiah lainnya.

Related Post

No Comments

Leave a Comment