Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Pemerintah Kabupaten Asahan akan menggelar acara gerak jalan santai yang diawali di Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran pada Minggu (15/03/2020) pagi.

Bupati dan unsur Forkopimda direncanakan akan melepas peserta gerak jalan santai yang akan dihadiri seluruh OPD, Para Camat, Instansi Vertikal dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat Kabupaten Asahan tidak hanya sehat namun juga dapat merasakan suasana dan nuansa HUT Kabupaten Asahan yang jatuh pada tanggal 15 Maret,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan kegiatan ini diperkirakan akan diikuti 10.000 lebih peserta dan diharapkan agar warga senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan Kabupaten Asahan tetap dalam situasi kondusif dan aman.

Rangkaian perayaan HUT ke-74 Kabupaten Asahan akan diisi dengan beberapa kegiatan antara lain Gerak Jalan Santai tanggal 15 Maret dimulai Pukul 07.00 WIB dan Tabligh Akbar serta zikir bersama Pukul 20.00 WIB di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang akan diisi Ustadz Das’ad Latief.

Selain itu, juga akan dilaksanakan Gotong Royong Massal di setiap kecamatan se-Kabupaten Asahan yang akan digelar pada tanggal 13 Maret mulai pukul 07.00 WIB.

Pembukaan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Asahan akan di awali Rapat Paripurna DPRD Pukul 09.00 WIB pada tanggal 16 Maret dilanjutkan dengan Seremonial Pembukaan Pameran Hari Jadi Kabupaten Asahan pukul 14.00 WIB di Lapangan Adhi Pradana Kisaran.

Related Post

No Comments

Leave a Comment