Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setdakab Asahan terima audensi Pengurus BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Asahan yang dihadiri Ketua BKPRMI Kabupaten Asahan Aswiluddin Rambe beserta pengurus bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (24/08/2020).

Aswiluddin Rambe selaku Ketua BKPRMI Kabupaten Asahan, menjelaskan kunjungan mereka terkait akan digelarnya kegiatan Musyawarah Daerah BKPRMI yang direncanakan pelaksanaannya pada awal September nanti.

Aswiluddin juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Musda nantinya akan dilakukan Pemilihan Ketua BKPRMI yang baru diharapkan berjalan dengan baik dan mendapatkan sosok pemimpin baru yang dapat mengemban amanah dalam menjalankan program BKPRMI 4 tahun kedepan.

Pada kesempatan ini Aswiluddin Rambe juga menyampaikan komitmen Pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan untuk tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan H. Surya BSc menyambut baik serta mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BKPRMI Kabupaten Asahan .

Lebih lanjut beliau juga berharap agar dalam pelaksanaan Musda nantinya bisa berjalan dengan tertib dan yang terpenting bisa mendapatkan sosok pemimpin yang dapat meneruskan Program BKPRMI yang sudah berjalan baik selama ini.

Disamping itu Bupati juga berpesan agar dalam pelaksanaan Musda nantinya untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Related Post

No Comments

Leave a Comment