Bupati Asahan H. Surya, BSc membuka secara resmi turnamen bola futsal yang diselenggarakan oleh Millenial Futsal Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman, Minggu (30/08/2020).

Pada acara pembukaan yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Millenial Futsal Desa Air Joman Baru Kecamatan Air Joman tampak hadir Bupati Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, OPD, Unsur Forkopimcam Kecamatan Air Joman, Kepala Desa Air Joman Baru, panitia pelkasana turnamen bola futsal dan tamu undangan lainnya.

Sebelum memasuki lapangan futsal tersebut Bupati Asahan beserta rombongan diperiksa suhu tubuhnya dan diarahkan oleh panitia untuk mencuci tangan pakai sabun dan memakai masker, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ketua Millenial Futsal dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua Millenial Futsal M. Deni Royhan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 30 Agustus – 01 September 2020 dan diikuti oleh 48 tim.

Beliau juga menyampaikan turnamen ini bukan hanya untuk mencari juara, tetapi turnamen ini menjadi salah satu tempat atau wadah silaturahmi antar para pemuda dan menjadi tempat menempah jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan bimbingan dan arahannya serta mengajak para generasi muda untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat yakni dengan cara berolahraga, sehingga wabah covid-19 yang saat ini melanda negeri kita dapat cegah penyebarannya.

Beliau juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Millenial Futsal ini sangat banyak manfaatnya, bukan hanya sekedar kejuaraan saja, tetapi dengan kegiatan ini kalian dapat saling mengenal dan berbagi teknik dalam bermain bola futsal.

Dan diharapkan kedepannya para atlet futsal yang saat ini berkompetisi dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan.

“Jaga sportifitas dalam bermain, kalah dan menang itu hal yang biasa, tetapi ambil setiap pelajaran yang didapat dari pertandingan ini dan jadikan pembelajaran untuk lebih baik kedepannya,” ucap beliau.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan memberikan tambahan hadiah kepada para pemenang turnamen futsal piala bupati yang diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Penyelenggara.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan melakukan penendangan bola pertama yang menandakan Turnamen Futsal memperebutkan piala Bupati Asahan Tahun 2020 telah dibuka.

Related Post

No Comments

Leave a Comment