Bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan melakukan audensi yang diterima langsung Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Protokol Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan,  Kamis (14/01/2021).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa Irsan Lubis menyampaikan maksud dan tujuan audensi hari ini adalah untuk melaporkan sekaligus berkoordinasi pelaksanaan Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Berkaitan dengan pelaksanaan kongres dimaksud Iwa berharap arahan dari Bupati Asahan yang juga merupakan dewan pembina Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan agar asosiasi ini  kedepan bisa memberikan konstribusi yg lebih besar demi kemajuan olahraga di kabupaten di masa yang akan datang.

Menanggapi harapan Asosiasi Futsal tersebut Bupati berharap untuk pengurus yang duduk di kepengurusan yang akan datang supaya benar-benar diisi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen kuat untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Asahan khususnya olahraga futsal.

Lebih lanjut Bupati juga memberikan apresiasi kepada Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa yang telah berhasil membangkitkan semangat olahraga futsal di Kabupaten Asahan selama ini.

“Keberhasilan Saudara Iwa dibuktikan dengan berhasilnya menduduki kepengurusan Futsal tingkat Provinsi Sumatera Utara, tentunya ini menjadi kebanggaan Kabupaten Asahan” ucap H. Surya.

Untuk itu sekali lagi saya berharap kepengurusan yang terpilih nantinya dapat meneruskan apa yang sudah dibuat Sdr. Irsan agar kedepannya prestasi olahraga Kabupaten Asahan khususnya Futsal bisa lebih baik lagi.

Related Post

No Comments

Leave a Comment